Tutik K. Wardhani, Srikandi Bali di DPR Ini Puji Cagub NTT BKH

Ruteng (flobamoradewata.com) – SRIKANDI Bali di DPR, Tutik Kusuma Wardhani, memuji figur Calon Gubernur NTT Benny K. Harman. Dalam percakapan melalui sambungan whatsapp pekan lalu, Tutik yang sedang melakukan kunjungan lawatan ke sejumlah negara di Eropa, menilai Benny K. Harman (BKH) merupakan figur yang tepat memimpin Provinsi NTT lima tahun ke depan.

Wakil rakyat Dapil Bali dari Partai Demokrat ini mengatakan, berbagai masalah yang membelit NTT dan masyarakatnya memerlukan sosok gubernur yang trengginas.

“BKH tepat memimpin NTT lima tahun ke depan. Martabat dan potensi NTT harus dibangun di bawah kepemimpinan gubernur yang memiliki kemampuan intelektual mumpuni, andal dalam konsep pembangunan, dan nyata berbuat untuk memajukan daerah dan masyarakatnya,” jelas mantan Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bali ini.

Tutik menambahkan, kasus human trafficking yang menonjol di NTT juga memerlukan seorang pemimpin yang komit menegakkan hukum dan keadilan. “BKH punya reputasi kuat dan teruji untuk mengatasi masalah perdagangan orang NTT,” tegasnya.

BKH merupakan calon gubernur NTT. Mantan Ketua Komisi III DPR ini berpasangan dengan calon wakilnya Benny A. Litelnoni. Paket calon pemimpin NTT ini bernomor urut 3 dari empat pasangan calon yang akan berebut hati konstituen mereka. FLOBAMORADEWATA.COM/SYAMKELILAUW

Facebook Comments

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com