Chris Rotok Disambut Meriah Warga Manggarai Bali di Stadion Ngurah Rai Denpasar

Denpasar (flobamora-bali.com) – TOKOH Nusa Tenggara Timur (NTT) yang juga mantan Bupati Manggarai dua periode Drs. Christian Rotok disambut meriah warga Manggarai Bali. Chris Rotok menjadi tamu kehormatan dalam acara pembukaan Turnamen Sepak Bola Ikkmar Bali Cup 2017, Minggu 8 Januari 2017, di Stadion Ngurah Rai Denpasar.

Suara gemuruh yang diselingi tepuk tangan panjang ribuan warga di tribun penonton menyambut sumringah sambutan Chris Rotok. Bakal Calon Gubernur (Bacagub) NTT yang berpaket dengan Esthon Foenay ini mampu membius bahkan membangkitkan emosi warga yang membanjiri stadion dengan isi sambutan dan retorika yang memukau.

Turnamen sepak bola yang dihelat tiga tahun sekali ini dibuka Ketua Umun Flobamora Bali Yusdi Diaz. Ketua Panpel Beny Onor melaporkan ada 10 kesebelasan yang ikut dalam turnamen kali ini. Sementara Ketua Umum Ikkmar Baki Frans Papur mengharapkan seluruh pemain dan official menunjukkan rasa persaudaraan yang tinggi dan tetap menjunjung sportivitas.

Hadir dalam acara pembukaan tersebut, selain para ketua unit suka duka di bawah Flobamora Bali, juga Danramil Denpasar Timur Kapten Inf. I Gusti Ngurah Putra.***

Facebook Comments

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com