Sehari Sebelum Meninggal, Vergi sempat Jalan-jalan ke Pantai Sanur

Juliana Vergi Jemidin saat jalan-jalan di Pantai Sanur sehari sebelum meninggal di area parkir Bandara Ngurah Rai

Denpasar (flobamoradewata.com) – Kisah meninggalnya Juliana Vergi Jemidin di area parkir domestik Bandara Ngurah Rai, Selasa (26/7), pukul 07.00 menyisakan kenangan menyesakan dada bagi sahabatnya di Bali. Dalam akun facebook pribadi almarhumah, mengalir ucapan duka cita atas kepergian remaja yang hendak kuliah di Jakarta ini.

Sejumlah foto saat jalan-jalan di Pantai Sanur bersama dua sahabatnya sehari sebelum meninggal sempat diunggah gadis malang yang menamatkan SMP Fransiskus Ruteng, Manggarai, Flores, ini di akun facebook-nya. Vergi saat itu tampak mengenakan kaos berwarna hitam berlogo Superman.

Salah satu kerabatnya di Bali, Ade Iren Rotok, menambahkan, almarhumah terbang dari Kupang hendak ke Jakarta sekitar dua hari lalu. Menantu mantan Bupati Manggarai Christian Rotok ini mengatakan, saat berada di Bali Vergi sempat jalan-jalan ke tempat wisata bersama teman-temannya.

“Dia lalu tadi pagi naik ojek ke bandara dari tempat indekos temannya di Jalan Akasia Denpasar,” kata istri dari Aldo Rotok yang berdomisili di Gianyar ini.

Jenazah sejak pagi sampai berita ini diturunkan sedang siap-siap dievakuasi ke Rumah Duka RSAD Jalan Sudirman Denpasar. Pihak kepolisian belum memberikan izin pihak kerabat untuk mengevakuasi jenazah almarhumah dari RSU Kasih Ibu Kedonganan, Kuta, Badung, lantaran masih memeriksa saksi yang mengetahui kondisi korban sebelum meninggal. RED

Facebook Comments

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com