Mick Jagger Berusia 72 Tahun akan Punya Bayi Lagi  

Pentolan grup musik rock Rolling Stones Mick Jagger akan menjadi ayah lagi di usianya yang ke-72 tahun, seperti dikonfirmasi Billboard.

Jagger sedang menantikan kelahiran seorang anak bersama pacarnya yang berprofesi sebagai balerina, Melanie Hamrick (29).

Bayi tersebut akan menjadi anak Hamrick yang pertama dan anak kedelapan Jagger. Jagger dan Hamrick mulai berpacaran pada 2014.

Kabar itu bahkan tidak sampai dua bulan berselang setelah rekan se-band Jagger, Ronnie Wood, menyambut kelahiran bayi kembarnya di usianya yang ke-68.

Mick Jagger hanya pernah menikah sekali dengan Bianca Jagger, dan melahirkan seorang puteri Jade. Saat ini, Jagger punya tujuh anak dari empat perempuan termasuk empat anak; Lizzie, anak laki-laki James (yang membintangi serial HBO, Vynil), anak perempuan Georgia dan anak lelaki Gabriel dengan kekasih yang menjalin hubungan lama dengannya, Jerry Hall.

Rolling Stones dijadwalkan manggung di Desert Trip perdana di Indio, California Amerika Serikat untuk beberapa akhir pekan berturut-turut pada bulan Oktober dan juga memiliki jadwal satu hari di T-Mobile Arena Las Vegas pada akhir bulan.

Facebook Comments

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com