IKB Wuamesu Bali Kunjungi Unit Pama Imu

DENPASAR. Kunjungan IKB Wuamesu Bali disambut pengurus dan warga Unit Pama Imu (Foto: Wuamesu/ist)

Pengurus Ikatan Keluarga Besar (IKB) Wuamesu Ende Lio Bali berupaya memperkuat ikatan kekeluargaan dengan jajaran pengurus dan warga di unit suka duka yang berada di lingkungan payuguban warga Bali keturunan Ende Lio Flores ini. Kunjungan jajaran pengurus IKB Wuamesu Bali ke Unit Suka Duka Pama Inu, Minggu (10/7), menjadi salah satu upaya tersebut.

Petinggi IKB Wuamesu Bali dipimpin Ketua Umum Marcel Paga disambut penasihat Unit Pama Imu Jos Manja. Menurut Marcel, kunjungan silaturahmi tersebut dilakukan untuk sosialisasi kegiatan paguyuban yang dipimpinnya itu, baik yang sudah maupun akan berjalan. “Termasuk kegiatan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat,” jelas pria yang hobi musik dan fotografi ini.

Menurutnya, pihak pengurus IKB Wuamesu Bali juga menyosialisasikan kehadiran Tabloid Flobamora Dewata yang diterbitkan Yayasan Flobamora Dewata. “Kami selipkan juga informasi mengenai Tabloid Flobamora Dewata. Info terbitnya media ini disambut antusias oleh warga Unit Suka Duka Pama Imu yang siap menjadi pelanggan tetapnya,” ungkap Marcel. REDAKSI

Facebook Comments

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com